Keane Bilang Jijik Soal Pelukan Antar Pemain MU dan Liverpool, Firmino Bilang Itu Normal

Keane Bilang Jijik Soal Pelukan Antar Pemain MU dan Liverpool, Firmino Bilang Itu Normal

Keane Bilang Jijik Soal Pelukan Antar Pemain MU dan Liverpool, Firmino Bilang Itu Normal

Berita Bola, Penyerang Liverpool Roberto Firmino membalas komentar pedas Roy Keane dengan menyebut pelukan antara pemain The Reds dengan Manchester United adalah hal yang normal.

Liverpool dan United adalah dua tim terbesar di Inggris. Keduanya adalah rival abadi dan dalam tiap pertemuannya di atas lapangan mereka hampir selalu bertarung dengan keras.

Kedua tim itu bertemu akhir pekan kemarin di Old Trafford. Namun sebelum laga dimulai, beberapa pemain dari kedua tim tampak saling beramah-tamah di lorong stadium sebelum masuk ke lapangan.

pertandingan kedua tim berlangsung cukup seru. Pada akhirnya tak ada pemenang di laga itu karena keduanya bermain sama kuat 1-1.

Keane kemudian mengecam aksi ramah tamah itu. Ia menyebut hal itu tak seharusnya terjadi karena duel Manchester United vs Liverpool bagaikan sebuah perang.

“Saya jijik dengan para pemain. Anda akan pergi berperang!” tegas Keane kepada Sky Sports.

“Mereka berpelukan dan mencium satu sama lain [itu salah]. Seharusnya Anda bahkan tidak melihat lawan, Anda akan bertarung dengan mereka.”

“Pemain sudah berubah. Mereka memasuki medan perang dan justru berpelukan sebelum berduel. Ini salah besar,” tegasnya.

Baca Juga : Bukan MU, Zlatan Ibrahimovic Ditawarkan ke Klub Ini

Salah satu pemain yang beramah-tamah di laga itu adalah Firmino. Ia sempat menyapa Fred dan juga Andrea Pereira yang memang rekan satu negaranya.

Firmino mengisyaratkan bahwa komentar dari Keane itu semestinya tak perlu dilontarkan ke publik. “Saya tidak ingin membuat kontroversi dengan siapa pun,” serunya pada ESPN Brasil.

“Saya merasa itu adalah hal yang cukup normal sebelum pertandingan untuk saling menyapa, bertanya bagaimana keadaan mereka. Itu saja. Tidak lebih dari itu,” terangnya.

“Tapi, di lapangan, mereka bukan teman, masing-masing membela klubnya sebaik mungkin. Kemudian persaingan meningkat di lapangan,” ujar Firmino.

Manchester United mencetak gol melalui Marcus Rashford di laga itu. Sementara itu gol Liverpool dihasilkan oleh Adam Lallana.