Manchester United Ramaikan Perburuan Martin Odegaard

Manchester United Ramaikan Perburuan Martin Odegaard

Manchester United Ramaikan Perburuan Martin Odegaard

Berita Bola, Sebuah ancaman baru datang bagi Real Madrid. Pemain muda mereka, Martin Odegaard diberitakan masuk dalam incaran raksasa Inggris, Manchester United.

Odegaard sendiri digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Pemain asal Norwegia itu menunjukkan bakat yang sangat besar sehingga Real Madrid rela memboyongnya saat ia masih berusia 15 tahun.

Namun Odegaard sendiri kesulitan untuk menembus tim utama Madrid. Alhasil ia lebih banyak dipinjamkan dalam empat tahun terakhir di skuat El Real.

The Sun melansir bahwa kondisi Odegaard ini mengundang minat banyak tim papan atas Eropa. Salah satu klub yang berminat mendatangkannya adalah Manchester United.

Manchester United sendiri sejatinya sudah sejak lama mengincar Odegaard. Mereka bahkan sempat menawari sang pemain trial namun ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Tim pemandu bakat United meyakini bahwa Odegaard memiliki kemampuan di atas rata-rata. Mereka juga yakin bahwa pemain berusia 20 tahun itu bisa memecahkan sejumlah masalah di lini serang MU yang mampet saat ini.

Melihat kondisi Odegaard saat ini, United berencana untuk membajak sang pemain dan membawanya ke Old Trafford.

Baca Juga : MU Prioritaskan Transfer Sean Longstaff di Bulan Januari 2020

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah mulai membuka komunikasi dengan Odegaard.

Mereka diberitakan sudah menawarkan Odegaard kesempatan untuk pindah. Mereka juga berani menggaransi jam bermain sang pemain jika ia pindah ke Old Trafford.

Saat ini perwakilan Odegaard tengah mempelajari tawaran dari United itu sebelum mereka mengambil keputusan.

Manchester United sendiri juga siap mengajukan tawaran kepada Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Mereka diyakini akan membayar sekitar 25 juta pounds untuk merekrut pemain 20 tahun tersebut.