Menang Dua Kali Beruntun, Performa MU Masih Dipertanyakan

Menang Dua Kali Beruntun, Performa MU Masih Dipertanyakan

Menang Dua Kali Beruntun, Performa MU Masih Dipertanyakan

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Paul Parker mengomentari tren positif yang tengah diraih mantan timnya. Parker mengaku masih ragu United bisa mempertahankan performa apik mereka itu lebih lama lagi.

Setelah jeda internasional kemarin, Manchester United menunjukkan peningkatakan performa. Hal ini dibuka dari keberhasilan mereka menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Old Trafford.

Setelah laga itu, United meraih dua kemenangan tandang beruntun. Mereka menang 1-0 di markas Partizan Belgrade sebelum menumbangkan Norwich City dengan skor 3-1 di akhir pekan kemarin.

Namun Parker menilai bahwa United tidak memiliki pemain dengan energi besar seperti Andrei Kanchelskis, sehingga ia menilai United bakal sulit melanjutkan tren positif mereka. “Saya bermain dengan ‘Kereta dari Ukraina’ di depan saya, dan saya bisa menyupplai bola kepada dirinya,” buka Parker kepada Goal International.

Parker menilai bahwa para penyerang MU saat ini tidak memiliki energi seperti mantan pemain mereka, sehingga ia menilai sulit bagi United mempertahankan sepakbola menyerang untuk jangka waktu yang lama.

“United tidak terlihat memiliki pemain yang mampu berlari sepanjang pertandingan seperti Andrei. Berkat ia, saya bisa mencari banyak ruang karena ia lebih cepat dari pemain manapun.”

Baca Juga : Soal Insiden ‘Tekel Rugby’, Begini Penjelasan Matteo Guendouzi

“Tim ini juga tidak memiliki kecepatan dan energi yang dimiliki Lee Sharpe atau Ryan Giggs, yang selalu berlari selama 90 menit pertandingan.”

Tidak hanya mengomentari energi dan kecepatan, Parker juga menilai bahwa United tidak memiliki pemain dengan kekuatan fisik yang kuat.

“Mereka juga tidak memiliki pemain dengan fisik yang tangguh seperti Paul Ince. Saya bahkan tidak mau membandingkan mereka dengan Roy Keane.”

“Para pemain United tidak memiliki kekuatan fisik yang bagus. Andrei adalah pemain yang memiliki fisik yang kuat sehingga ia mampu mempertahankan bola dengan baik.” ia menandaskan.

Manchester United akan melakoni laga tandang yang sulit di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan 16 besar Carabao Cup musim ini.