Ole Gunnar Solskjaer Merasa Masih Didukung Penuh Fans MU, Kepedean atau Benar?

Ole Gunnar Solskjaer Merasa Masih Didukung Penuh Fans MU, Kepedean atau Benar?

Ole Gunnar Solskjaer Merasa Masih Didukung Penuh Fans MU, Kepedean atau Benar?

Berita Bola, Ole Gunnar Solskjaer masih begitu yakin bisa mempertahankan posisinya sebagai manajer Manchester United. Usai sejumlah hasil pertandingan yang di bawah ekspektasi, Solskjaer merasa masih didukung penuh fans setia Setan Merah.

MU kembali tenggelam dalam masalah yang sama. Mereka memulai musim ini dengan gagasan revolusi skuad, tapi nyatanya kondisi tim justru lebih buruk. Skuad Solskjaer cukup tipis untuk musim panjang.

Tercatat, mereka baru mengumpulkan 9 poin dari 7 pertandingan sejauh ini – rekor terburuk dalam puluhan tahun terakhir. Langkah MU di Liga Europa pun belum cukup meyakinkan.

Situasi buruk ini sempat memunculkan gagasan pemecatan Solskjaer. Bagaimana tanggapan sang manajer? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Fans MU beberapa tahun terakhir dikenal tidak sabaran. Mereka menuntut hasil positif dalam jangka pendek sekaligus melihat pembangunan skuad dalam jangka panjang.

Solskjaer jelas belum bisa melakukan itu. Alhasil, jika terus memburuk, bisa jadi dia meneruskan nasib para pendahulunya seperti David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho: dipecat sebelum waktunya.

“Saya harus mengakui, fans kami hebat. Mudah merasa positif setiap kali saya melihat mereka, mereka benar-benar memberikan semangat positif kepada saya. Mereka melihat apa yang Anda perbuat dan mereka terus mendukung,” tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

Baca Juga : Ini Alasan Lampard Tunjuk Jorginho sebagai Wakil Kapten Chelsea

“Kami ingin membayar kembali loyalitas dan dukungan mereka lewat hasil pertandingan yang lebih baik dan performa yang lebih baik. Saya bisa memastikan pada mereka bahwa kami bekerja keras untuk melakukan itu.”

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku tak khawatir dengan performa naik-turun MU, rumor pemecatan, atau situasi sulit lainnya. Dia tahu perkembangan MU butuh waktu dan berharap fans setia mereka bisa memberikan waktu yang cukup.

“Apakah Anda tahu karier saya? Ada banyak momen menanjak tapi juga banyak merosot, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih,” sambung Solskjaer.

“Jika Anda mendapatkan waktu untuk melancarkan rencana Anda, segalanya akan baik-baik saja. Sekarang ini adalah periode dengan beberapa titik sulit yang harus kami capai, kami akan sampai di sana,” tandasnya.