Solskjaer Tidak Yakin MU Bisa Menang Lawan Chelsea

Solskjaer Tidak Yakin MU Bisa Menang Lawan Chelsea

Solskjaer Tidak Yakin MU Bisa Menang Lawan Chelsea

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait probabilitas timnya bisa mengalahkan Chelsea dini hari tadi. Solskjaer mengakui bahwa kali ini mengalahkan Chelsea akan menjadi tugas yang berat untuk timnya.

Dini hari nanti, United akan bertandang ke London Barat. Mereka akan menantang Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup musim ini.

Ini merupakan pertemuan kedua United dan Chelsea pada musim ini. Sebelumnya Setan Merah sukses mengandaskan The Blues di Old Trafford dengan skor 4-0 di partai pembuka EPL musim ini.

Solskjaer meyakini bahwa tidak mudah untuk mengulangi kemenangan timnya atas Chelsea dini hari tadi. “Mereka [Chelsea] bermain dengan sangat baik saat berhadapan dengan kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengakui bahwa timnya cukup beruntung bisa menang 4-0 atas Chelsea di awal musim kemarin, karena ia menyebut The Blues membuat timnya kerepotan sepanjang laga.

“Di pertandingan itu, mereka memaksa kami untuk bertahan lebih dalam. Saya juga merasa bahwa kami harus bertahan dengan sangat solid untuk menghentikan mereka pada saat itu.”

“Tembakan Tammy Abraham pada saat itu mengenai tiang, dan mereka juga memiliki beberapa peluang bagus. Namun pada saat itu kami memainkan serangan balik yang bagus dan efisien, dan saya rasa kami harus menggunakan taktik yang sama nanti.”

Solskajer pada kesempatan ini enggan memberikan garansi timnya akan memenangkan laga tersebut. Namun ia memastikan timnya akan tampil atraktif saat menghadapi tim asal London Barat tersebut.

“Pertandingan ini kemungkinan kami akan menghadapi tim Chelsea yang lebih muda, dan kami juga akan menghadapi mereka dengan tim yang lebih muda.”

Baca Juga : Menang Dua Kali Beruntun, Performa MU Masih Dipertanyakan

“Kami tahu bahwa kami bisa bermain dengan baik di manapun, dan terkadang kami lebih nyaman bermain melawan tim yang bermain terbuka. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang menarik.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri ditunggu jadwal padat setelah pertandingan melawan di Stamford Bridge tersebut.

Mereka akan bertandang ke markas Bournemouth di akhir pekan nanti sebelum menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford di pertandingan keempat Liga Europa.