Butuh Playmaker, MU Disarankan Gaet Philippe Coutinho

Butuh Playmaker, MU Disarankan Gaet Philippe Coutinho

Butuh Playmaker, MU Disarankan Gaet Philippe Coutinho

Berita Bola, Sebuah saran diberikan Kleberson kepada Manchester United. Eks pemain Setan Merah itu menilai bahwa mantan klubnya itu perlu mengejar Philippe Coutinho di musim panas nanti.

Beberapa tahun terakhir, Manchester United memiliki masalah yang cukup pelik dengan lini serang mereka. Pasukan Setan Merah diklaim tidak punya kreatifitas yang cukup bagus sehingga mereka hanya sedikit mencetak gol.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah memetakan solusi untuk masalah ini. Ia diberitakan ingin mencari playmaker baru untuk timnya di bulan Januari nanti.

Kleberson percaya bahwa jika United butuh playmaker, maka Coutinho bisa menjadi solusi atas kebutuhan mereka. “Man United memiliki tim yang bagus, namun mereka butuh pemain nomor 10 yang bisa mengontrol serangan mereka,” beber Kleberson kepada BonusCodeBets.

Kleberson menilai bahwa kualitas yang dimiliki Manchester United saat ini sebenarnya sudah sangat mumpuni.

Namun ia percaya bahwa ketiadaan playmaker yang mumpuni membuat serangan MU menjadi kurang ciamik.

“Mereka butuh seseorang yang mampu membuat peluang, mengontrol bola dan mencetak gol ketika mendapatkan kesempatan. Banyak pemain Premier League yang memiliki playmaker yang bagus dan bisa mencetak gol, namun saat ini Manchester United tidak memiliki pemain seperti itu.”

Baca Juga : MU Diklaim Bakal Kejar Mauricio Pochettino

Kleberson melihat bahwa Philippe Coutinho bisa menjadi solusi untuk membuat lini serang mereka semakin hidup.

“Philippe Coutinho bisa menjadi opsi yang bagus untuk United. Saya tahu bahwa dia sedang mengalami kesulitan di Bayern Munchen dan di Barcelona, namun ia memiliki kualitas yang nyata.”

“Ia adalah pemain yang luar biasa dan ia akan menjadi aset yang berharga untuk Manchester United.” ia menandaskan.

Coutinho saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen hingga akhir musim nanti.

Sang playmaker diberitakan bisa didapatkan jika MU menyiapkan uang sekitar 100 juta Euro.