Jesse Lingard Dikonfirmasi Jadi Kapten MU Lawan Astana

Jesse Lingard Dikonfirmasi Jadi Kapten MU Lawan Astana

Jesse Lingard Dikonfirmasi Jadi Kapten MU Lawan Astana

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan siapa yang akan menjadi kapten melawan Astana nanti malam. Solskjaer menyebut bahwa Jesse Lingard akan dipercaya menggunakan ban kapten di laga itu.

Manchester United akan berhadapan dengan Astana nanti malam. Mereka akan menghadapi wakil Kazakhstan itu di pertandingan kelima grup L Liga Europa.

Sebuah teka-teki dalam skuat United saat ini adalah siapa yang akan menjadi kapten di laga tersebut. Pasalnya skuat ini dipenuhi oleh pemain muda, dan hanya ada Axel Tuanzebe yang pernah menjadi kapten bagi Setan Merah.

Namun Solskjaer mengonfirmasi bahwa kapten United di laga ini bukan Tuanzebe, tetapi Jesse Lingard. “Jesse akan menjadi kapten nanti,” ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyebut bahwa ia tidak asal memilih pemain 26 tahun itu untuk menjadi kapten Setan Merah.

Ia menilai bahwa sang pemain memiliki karakter yang mumpuni menjadi pemimpin para pemain muda Manchester United.

“Dia [Lingard] memiliki karakter yang sangat bagus di tim ini. Dia mengalami kesulitan selama beberapa bulan terakhir namun ia sudah mulai membaik dan menemukan kemampuan terbaiknya.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia tidak membawa banyak pemain muda hanya untuk sekedar merotasi pemain.

Ia percaya bahwa para pemain muda ini akan menjadi tulang punggung klub sehingga ia yakin ini akan menjadi awalan spesial bagi mereka.

Baca Juga : Manchester United Optimistis Datangkan Erling Haaland di Bulan Januari

“Anda mungkin akan melihat awal dari sesuatu yang spesial besok malam. Saya harap apa yang kami lakukan benar-benar sepadan dan kami berharap para fans bisa memberikan dukungan kepada tim kami ini.” ia menandaskan.

Lingard merupakan salah satu dari empat pemain senior MU yang dibawa ke Kazakhstan.

Selain Lingard, ada nama Lee Grant, Luke Shaw, dan Timothy Fosu-Mensah yang dibawa pada laga ini.