Lampard Bisa Memahami Rasa Frustrasi Giroud

Lampard Bisa Memahami Rasa Frustrasi Giroud

Lampard Bisa Memahami Rasa Frustrasi Giroud

Berita Bola,  Frank Lampard bisa memahami rasa frustrasi yang dimiliki Olivier Giroud. Namun, ia siap mengadakan diskusi yang jelas dan jujur dengan siapa saja yang ingin meninggalkan Chelsea.

Giroud kesulitan mendapat kesempatan bermain pada musim ini. Ia harus mengalah kepada Tammy Abraham dan Michy Batshuayi di lini depan.

Bahkan, Batshuayi diberi kesempatan untuk menjadi starter dalam kekalahan 2-1 dari Manchester United di Carabao Cup pertengahan pekan ini. Sementara Giroud hanya menghangatkan bangku cadangan saja.Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps bahkan ikut menyuarakan kekhawatirannya mengenai waktu bermain Giroud di level klub. Giroud sejauh ini baru tampil dalam enam pertandingan dengan Chelsea sejauh ini.

Lampard bisa memahami kalau Giroud merasa sangat frustrasi dengan situasinya di Stamford Bridge saat ini. Namun, ia juga sadar tidak bisa membuat semuanya pemain senang.

“Sulit bagi saya dan sulit bagi mereka, kami berdua punya pekerjaan masing-masing sehingga itu tak muncul dalam pemikiran saya,” kata Lampard.

“Saya harus memperhatikan semua pemain. Saya harus memilih skuat yang saya lihat terbaik untuk Chelsea, seperti yang mereka lakukan untuk negara mereka.”

Baca Juga : Pujian Setinggi Langit Daniel James untuk Marcus Rashford

“Saya harus memilih tiga striker dan saya harus membuat pilihan. Saya tak mengeluh tentang sikap mereka. Segalanya akan terlihat berbeda dan disitulah Anda membutuhkan profesionalisme.”

Giroud belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan menuju Lyon pada bursa Januari mendatang. Namun, Lampard mengaku akan dengan senang hati membuka diskusi.

“Saya akan selalu membuat diskusi dengan seorang pemain yang mengatakan mereka tidak ingin bermain untuk klub, siapa pun mereka.”

“Itu adalah sesuatu di mana saya akan memiliki percakapan yang jelas dan jujur dengan mereka. Kami (dengan Giroud) belum pada titik itu, sehingga itu bukan hal untuk dibicarakan saat ini.”