Manchester United Optimistis Datangkan Erling Haaland di Bulan Januari

Manchester United Optimistis Datangkan Erling Haaland di Bulan Januari

Manchester United Optimistis Datangkan Erling Haaland di Bulan Januari

Berita Bola, Perburuan Manchester United terhadap striker baru nampaknya akan berakhir di bulan Januari nanti. Setan Merah diyakini bakal mengamankan tanda tangan Erling Braut Haaland dari FC Salzburg.

Manchester United tengah mengalami krisis penyerang. Mereka melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa membeli penggantinya di musim panas kemarin.

United sudah menetapkan prioritas transfer mereka. Setan Merah ingin memboyong Erling Braut Haaland yang tampil trengginas bersama FC Salzburg musim ini.

The Times mengklaim bahwa United bakal bergerak cepat untuk mendatangkan sang striker. Mereka diyakini bakal melepaskan tawaran ke Tim asal Austria itu dalam waktu dekat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United akan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mengangkut Haaland di bulan Januari nanti.

United akan menawarkan uang sebesar 60 juta pounds kepada FC Salzburg. Mereka cukup optimistis tawaran ini bakal diterima raksasa Austria tersebut.

Mereka juga diberitakan siap memberikan kontrak bernilai besar agar striker Norwegia itu bersedia pindah ke Inggris.

Baca Juga : Ole Gunnar Solskjaer, Kunci Kebangkitan Paul Pogba

Manchester United diberitakan cukup optimistis bisa mengamankan tanda tangan Haaland di bulan Januari lain.

Selain mereka, ada beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Juventus yang tengah mengamati situasi sang striker.

Namun dari tiga pesaing mereka itu, tidak ada yang melepas tawaran sebesar mereka. Untuk itu United berharap FC Salzburg segera mengikhlaskan Haaland ke Old Trafford.

Laporan yang sama memberitakan bahwa FC Salzburg bakal menolak tawaran dari Manchester United.

Mereka sudah mematok bahwa Setan Merah harus membayar sebesar 100 juta Euro jika mereka serius ingin mendatangkan Haaland.