MU Diklaim Bakal Kejar Mauricio Pochettino

MU Diklaim Bakal Kejar Mauricio Pochettino

MU Diklaim Bakal Kejar Mauricio Pochettino

Berita Bola, Sebuah analisa diberikan Peter Crouch terkait masa depan Mauricio Pochettino. Eks penyerang Timnas Inggris percaya bahwa raksasa Inggris, Manchester United bakal mengejar tanda tangan pelatih asal Argentina tersebut.

Lima tahun terakhir, Pochettino dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di Inggris. Berkat kepiawaiannya, ia berhasil menyulap Tottenham menjadi penantang gelar yang serius setiap musimnya.

Namun kemarin, kebersamaan Pochettino dan Spurs resmi berakhir. Tim asal London Utara itu memecat Pochettino setelah Tottenham terdampar di peringkat 14 klasemen sementara EPL.

Namun Crouch percaya bahwa sang manajer tidak akan lama menganggur. “Saya yakin Pochettino tidak akan rehat dalam waktu lama,” tulis Crouch di kolomnya di The Daily Mail.

Crouch percaya bahwa Pochettino melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa saat menangani Tottenham.

Untuk itu ia percaya bahwa Manchester United, tim yang selama ini mengincar jasa sang manajer akan mengejarnya kembali dalam waktu dekat ini.

“Saya yakin bahwa Manchester United akan mengejar tanda tangannya kembali. Tidak hanya United, tim-tim besar seperti Real Madrid atau PSG akan meminati jasanya, dan saya yakin akan itu.”

Di sisi yang sama, Crouch juga merasa heran dengan keputusan Tottenham memecat Pochettino. Ia percaya sang manajer sudah melakukan hal yang luar biasa di London Utara dan ia pantas mendapatkan perlakuan yang lebih baik.

Baca Juga : Setelah Dipecat Tottenham, Apakah MU akan Gaet Mauricio Pochettino?

“Saya tidak memahami logika Tottenham yang memecat Poichettino. Ia berhasil membawa tim ini lolos ke FInal Liga Champions pada tanggal 1 Juni kemarin.”

“Untuk tim-tim sekelas Tottenham, mereka akan membangun patung untuknya karena ia berhasil membawa tim ini ke partai terbesar dalam sejarah mereka. Saya takut Tottenham akan menyesali keputusan mereka.” ia menandaskan.

Tottenham tidak perlu waktu yang lama untuk menentukan pengganti Pochettino.

12 Jam paska pemecatan sang manajer, mereka mengangkat Jose Mourinho untuk menjadi juru taktik baru The Lillywhites.