Ole Gunnar Solskjaer, Kunci Kebangkitan Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer, Kunci Kebangkitan Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer, Kunci Kebangkitan Paul Pogba

Berita Bola, Mantan winger Manchester United, Antonio Valencia angkat bicara terkait performa Paul Pogba. Ia menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang memegang kunci untuk meningkatkan performa sang gelandang.

Pada tahun 2016 silam, Manchester United membuat sebuah keputusan besar. Mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk membeli Paul Pogba dari Juventus.

Namun tiga tahun berlalu, performa Pogba tidak kunjung stabil. Ia terkadang tampil mempesona, namun kebanyak ia tampil di bawah ekspektasi fans.

Namun Valencia menilai bahwa Pogba bisa menjadi sosok kunci bagi United. “Paul adalah sosok yang cerdas. Ia adalah pemain yang hebat dan juga seorang pemimpin,” beber Valencia kepada The Athletic.

Valencia mengakui bahwa Pogba merupakan salah satu pemain yang paling berbakat di skuat Manchester United saat ini.

Namun ia mengakui bahwa sang gelandang masih belum mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya sehingga ia bisa menjadi bintang yang lebih besar di masa depan.

“Dia adalah pemain yang memiliki talenta yang luar biasa, namun ia adalah pemain butuh koneksi yang baik dengan timnya. Saat ini ia adalah seorang bintang, namun ia bisa menjadi bintang yang lebih besar.”

Valencia percaya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba, Ole Gunnar Solskjaer akan memegang peranan kunci.

Baca Juga : Bikin Blunder, Phil Jones Kena Semprot Gary Neville

“Paul membutuhkan cinta dari manajernya. Ada banyak pemain yang memiliki talenta yang besar namun mereka tidak merasa menjadi pemain penting dalam timnya.”

“Paul butuh dukungan manajer di sisinya. Saya rasa Solskjaer bisa memberikan itu kepadanya.” ia menandaskan.

Pogba sendiri dua bulan terakhir absen membela United karena mengalami cedera.

Ia diperkirakan akan pulih dan menjalankan comebacknya di awal Desember nanti.