Pujian Setinggi Langit Daniel James untuk Marcus Rashford

Pujian Setinggi Langit Daniel James untuk Marcus Rashford

Pujian Setinggi Langit Daniel James untuk Marcus Rashford

Berita Bola, Sebuah pujian dilayangkan Daniel James untuk Marcus Rashford. Winger Manchester United itu menilai bahwa sang striker sudah menunjukkan performa yang sangat baik belakangan ini.

Setelah banyak mendapatkan kritikan di awal musim ini, Rashford mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Tren positif itu dimulai saat Rashford membobol gawang Liverpool minggu lalu.

Pada tengah pekan kemarin, Rashford kembali menjadi pahlawan MU setelah dua kali membobol gawang Chelsea. Gol keduanya mendapatkan banyak sekali pujian setelah ia mengeksekusi tendangan bebas yang sangat baik di laga tersebut.

James mengaku terkejut melihat gol yang dibuat oleh rekan setimnya tersebut. “Saya rasa tidak banyak gol yang lebih indah daripada gol it, anda bisa melihat bagaimana muka saya saat bola masuk ke gawang mereka,” ujar James kepada situs resmi Manchester United.

James juga memastikan bahwa gol yang dicetak Rashford di Stamford Bridge itu bukanlah sebuah kebetulan belaka.

Ia menyebut rekannya itu berlatih dengan keras untuk mengasah tendangan bebasnya, dan akhirnya usahanya membuahkan hasil yang manis.

“Itu adalah tendangan bebas yang sangat bagus. Saya bisa katakan ia melatih tendangan bebasnya di lapangan setiap hari dan saya tahu beberapa tendangan bebasnya tidak masuk ke gawang musim ini. Namun anda kerja keras di balik layar.”

Baca Juga : Tim Tidak Berkembang, Arsenal Diminta Pecat Unai Emery

James juga memuji mentalitas yang dimiliki oleh Rashford yang berani mengambil penalti lagi setelah gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Norwich.

“Saya rasa penalti itu sangat penting baginya dan kami semua percaya kepada dirinya. Manajer tidak pernah mengganti susunan penendang penalti kami gara-gara insiden minggu lalu.”

“Saya rasa ia tertantang untuk membuktikan kemampuannya setelah gagal mencetak gol, dan ia berhasil melakukan itu hari ini.” ia menandaskan.

Manchester United akan melakoni laga tandang besok.

Mereka akan bertandang ke Vitality Stadium untuk berhadapan dengan Bournemouth di pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini.