Setelah Dipecat Tottenham, Apakah MU akan Gaet Mauricio Pochettino?

Setelah Dipecat Tottenham, Apakah MU akan Gaet Mauricio Pochettino?

Setelah Dipecat Tottenham, Apakah MU akan Gaet Mauricio Pochettino?

Berita Bola, Spekulasi mengenai masa depan Mauricio Pochettino memasuki babak baru. Mantan pelatih Tottenham itu diberitakan tidak akan mendapatkan tawaran untuk menangani Manchester United dalam waktu dekat ini.

Dini hari tadi, Tottenham membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Mereka resmi memberhentikan Mauricio Pochettino yang lima tahun terakhir menjadi juru taktik mereka.

Pemecatan Pochettino ini membuat pelatih asal Argentina itu langsung dihubungkan dengan Manchester United. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Setan Merah tertarik untuk menggunakan jasa eks pelatih Southampton tersebut.

Manchester Evening News mengklaim bahwa rumor bergabungnya Pochettino ke Old Trafford tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Setan Merah memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan apapun terhadap sang pelatih.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak akan memecat Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat dan menggantikannya dengan Pochettino.

Manajemen Setan Merah melihat bahwa ada perkembangan yang positif di skuat United setelah mereka mengalami start yang kurang baik. Untuk itu mereka memutuskan untuk membiarkan Solskjaer tetap menangani United untuk beberapa waktu ke depan.

United juga diberitakan tidak akan melakukan pendekatan terhadap Pochettino sebagai bentuk penghormatan mereka terhadap kerjasama dengan Solskjaer.

Baca Juga : Lagi, Luis Enrique Tolak Pinangan Arsenal

Namun beberapa laporan di Inggris menyebut bahwa peluang Pochettino menangani Manchester United tidak tertutup 100%.

Manajemen MU masih mempertimbangkan sang pelatih untuk menjadi penerus Solskjaer. Namun mereka tidak akan bergerak dalam waktu dekat untuk menggaet sang pelatih.

Manajemen MU diberitakan baru akan bergerak merekrut Pochettino jika Solskjaer gagal memenuhi target yang mereka tetapkan di akhir musim nanti.

Tottenham sendiri tidak butuh waktu lama untuk memperkenalkan siapa pengganti Pochettino di skuat mereka.

The Lillywhites resmi memperkenalkan mantan manajer MU, Jose Mourinho sebagai juru taktik Spurs yang baru.