Solskjaer Dituding Mainkan McTominay di Posisi yang Salah, Seharusnya di Mana?

Solskjaer Dituding Mainkan McTominay di Posisi yang Salah, Seharusnya di Mana?

Solskjaer Dituding Mainkan McTominay di Posisi yang Salah, Seharusnya di Mana?

Berita Bola, Ole Gunnar Solskjaer dinilai telah membuat kesalahan perihal posisi Scott McTominay di lapangan. McTominay memang salah satu pemain terbaik Manchester United sejauh ini, yang bisa lebih baik lagi jika diturunkan di posisi yang tepat.

Terbukti, McTominay terpilih menjadi starter pada 11 pertandingan MU di Premier League sejauh ini. Dia tampil impresif di lini tengah untuk menjaga keseimbangan permainan Setan Merah.

Di tengah cederanya Paul Pogba, McTominay menjadi tumpuan MU di lini tengah. Dia dipasangkan dengan sejumlah nama berbeda, paling sering dengan Fred. Meski tak sempurna, kerja sama dua pemain ini cukup memuaskan.

Performa apik McTominay ini mengundang pujian analis Premier League, Tony Cascarino. Menurutnya, McTominay bakal membantu MU pada situasi-situasi sulit. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Bagi Cascarino, performa McTominay tidak buruk untuk pemain 22 tahun. Meski performa MU belum benar-benar maksimal, McTominay bisa membantu mereka untuk setidaknya tidak tampil buruk.

“Dua gelandang MU itu, McTominay, saya kira dia cukup baik. Fred dan McTominay bukanlah pasangan yang apik, mereka bukan kombinasi yang tepat untuk memimpin MU di lini tengah,” tutur Cascarino kepada talkSPORT.

“Saya kira McTominay tidak buruk, tapi ini adalah soal permainan MU yang tidak cukup memuaskan di lini tengah. Saya yakin dia lebih baik dari Fred.”

Baca Juga : Begini Reaksi Andrew Robertson dan Sadio Mane Usai Bantu Liverpool Menang Dramatis

Tidak hanya itu, Cascarino bahkan percaya McTominay bisa bermain lebih baik lagi di posisi bek tengah. Dia sudah tampil impresif sebagai gelandang bertahan, yang membuatnya memenuhi setiap syarat menjadi bek tengah.

“Sebenarnya saya membayangkan McTominay sebagai bek tengah. Setiap kali melihat dia, saya jadi berpikir bahwa dia bakal tampil lebih baik sebagai bek tengah,” imbuh Cascarino.

“Itu karena dia bisa melakukan setiap tugas bek tengah dengan baik,” tandasnya.