Batal ke MU, Mario Mandzukic Bakal Berlabuh ke Klub Ini

Batal ke MU, Mario Mandzukic Bakal Berlabuh ke Klub Ini

Batal ke MU, Mario Mandzukic Bakal Berlabuh ke Klub Ini

Berita Bola, Spekulasi mengenai masa depan Mario Manduzkic memasuki babak baru. Striker Juventus itu diberitakan akan segera bergabung dengan klub asal Qatar di akhir pekan ini.

Sejak awal musim 2019/2020 Mario Mandzukic sudah ramai diberitakan akan meninggalkan Juventus. Striker Timnas Kroasia itu tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri sehingga ia tidak bermain sedikitpun musim ini.

Ada beberapa rumor terkait masa depan striker 33 tahun itu. Yang paling sering terdengar adalah ia bakal pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun Goal International mengklaim bahwa Mandzukic tidak akan berlabuh di Old Trafford pada bulan Januari nanti. Sang striker dirumorkan bakal bergabung dengan klub asal Qatar dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, Mandzukic sebenarnya sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Sepanjang karirnya, ia belum pernah mencicipi kerasnya Premier League. Untuk itu ia ingin sekali menjajal Liga itu sebelum ia pensiun.

Baca Juga : Solskjaer Ogah Asal Belanja di Bulan Januari

Pihaknya sempat menjalin komunikasi dengan MU, namun raksasa Inggris itu tidak menghubunginya lagi setelah saat itu.

Goal mengklaim bahwa Mandzukic saat ini tengah berada di Qatar. Ia diberitakan akan memfinalisasikan transfernya ke Timur Tengah itu.

Laporan itu tidak menyebutkan dengan jelas klub mana yang bakal diperkuat Mandzukic. Namun beredar kabar ia akan bergabung dengan raksasa Qatar, Al Rayyan SC.

Saat ini kedua pihak tengah mencoba menyelesaikan tahapan akhir dalam negosiasi kontrak sebelum meresmikan kepindahannya di akhir pekan nanti.

Menurut laporan yang beredar, Al Rayyan tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan Mandzukic.

Sang striker bisa direkrut dengan mahar 15 juta Euro saja.