Solskjaer Ogah Asal Belanja di Bulan Januari

Solskjaer Ogah Asal Belanja di Bulan Januari

Solskjaer Ogah Asal Belanja di Bulan Januari

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai rencana transfernya di bulan Januari nanti. Solskjaer memastikan bahwa timnya tidak akan melakukan belanja panik di bulan Januari nanti.

Manchester United sering dirumorkan akan belanja besar di bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan performa Setan Merah belum stabil di paruh pertama musim 2019/2020 sehingga mereka butuh tambahan amunisi baru.

Ada sejumlah posisi yang dirumorkan bakal diincar oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu memprioritaskan transfer striker dan playmaker, sembari mencari sosok winger dan juga bek tengah baru.

Solskjaer sendiri mengakui ia punya wacana untuk membeli pemain di bulan Januari nanti. “Ya, sebagai seorang manajer saya tentu memiliki harapan bisa membeli pemain baru di bulan Januari nanti, namun itu semua tidak tergantung pada kami saja,” beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak akan asal-asalan membeli pemain di bulan Januari nanti. Ia menyebut ada beberapa faktor yang harus dipenuhi sebelum timnya mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

“Kami harus membeli pemain yang tepat, yaitu mereka yang berada di usia yang tepat, mereka yang cocok bermain di tim ini dan mereka yang memiliki harga yang sesuai.”

“Kami selalu mencari pemain seperti itu dan sebentar lagi bursa transfer akan dibuka. Namun ada kemungkinan kami tidak mendatangkan pemain baru.”

Baca Juga : Takumi Minamino Tak Menyangka Bisa Gabung Liverpool

Solskjaer menilai bahwa jika timnya tidak mendatangkan pemain baru di bulan Januari itu bukan sebuah masalah. Ia menyebut bahwa beberapa pemainnya sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat timnya di paruh kedua nanti.

“Pemain-pemain kami mulai pulih. Paul [Pogba], Diogo [Dalot], Eric [Bailly], Timothy [Fosu-Mensah] sudah kembali. Kami akan mendapatkan tambahan empat pemain dalam satu bulan ke depan.”

“Diogo akan bermain di pertandingan tim muda malam ini, setelah laga itu ia akan siap bermain. Eric, Tim, dan Paul mungkin butuh waktu lebih untuk siap bermain.” ia menandaskan.

Manchester United akan menghadapi partai tandang di akhir pekan nanti.

Mereka akan menyambangi Vicarage Road untuk menantang Watford di pekan ke-18 EPL musim ini.