Tergoda Vinicius Junior, MU Siap Lepas Paul Pogba ke Real Madrid

Tergoda Vinicius Junior, MU Siap Lepas Paul Pogba ke Real Madrid

Tergoda Vinicius Junior, MU Siap Lepas Paul Pogba ke Real Madrid

Berita Bola, Manchester United dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan membawa Vinicius Junior ke Old Trafford. Bahkan, untuk memuluskan rencana, Setan Merah siap melibatkan Paul Pogba sebagai kesepakatan.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United sampai saat ini masih belum bisa diprediksi. Paul Pogba sempat menyatakan keinginan untuk pindah pada awal musim, tetapi klub tidak memberi izin.

Paul Pogba baru sembuh dari cedera engkel yang dialami pada September 2019 lalu. Pemain berusia 26 tahun baru memainkan dua laga bersama United, keduanya sebagai pemain pengganti.

Pasca sembuh dari cedera, Paul Pogba langsung dirumorkan bakal pindah dari United. Rumor berhembus kencang sebab pekan depan bursa transfer pemain Januari 2020 akan dibuka. Paul Pogba disebut berniat pindah.

Real Madrid menjadi klub yang cukup sering dikaitkan dengan Paul Pogba. Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, pernah membuat pernyataan bahwa dia adalah fans berat dan ingin melatih Paul Pogba di klubnya.

Hanya saja, pada awal musim 2019/2020 lalu, Zidane tidak bisa membeli Paul Pogba. Selain pihak Manchester United yang tidak ingin melepasnya, Real Madrid juga tidak bisa menyediakan dana transfer pasca mengeluarkan 300 juta euro.

Media asal Spanyol, El Desmarque, melaporkan bahwa rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid kian menguat. Kali ini, pihak Manchester United yang memiliki inisiatif untuk melakukan transfer.

Baca Juga : Ditunggu Ancelotti dan Everton, Klopp: Saya Doakan Semoga Beruntung

Manchester United diklaim tertarik pada penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Pemain berusia 19 tahun itu dinilai punya prospek cerah di masa depan. United siap melepas Paul Pogba untuk mendapatkan Vinicius Junior.

Sejauh ini, dikutip dari sumber yang sama, belum diketahui apakah Real Madrid tertarik dengan rencana pihak Manchester United. Real Madrid memang ingin membeli Paul Pogba, tetapi tidak dengan melepas Vinicius Junior.

Sedangkan, andai memasukkan Vinicius Junior dalam tawaran, maka Manchester United disebut akan melepas Paul Pogba dengan harga 85 juta pounds. Namun, Real Madrid diyakini belum ingin melepas sang pemain muda.

Vinicius Junior sendiri kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid. Kedatangan Eden Hazard membuat pemain asal Brasil itu hanya menjadi opsi kedua. Belakangan, dia juga kalah bersaing dengan rekan senegaranya Rodrygo Goes.