Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Berduet dengan Paul Pogba

Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Berduet dengan Paul Pogba

Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Berduet dengan Paul Pogba

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku gembira dengan kembalinya Paul Pogba ke Skuat Setan Merah. Fernandes menyebut bahwa ia sudah tidak sabar bermain bersama sang gelandang di skuat United.

Kedua pemain ini memang belum mendapatkan kesempatan bermain bersama di partai resmi. Pasalnya ketika Fernandes bergabung, Paul Pogba masih dalam perawatan cedera.

Namun jelang dilanjutkannya kembali EPL pekan ini, banyak fans MU yang sudah tidak sabar melihat kombinasi kedua pemain ini. Mereka menilai bahwa duet Fernandes dan Pogba bakal membuat Skuat Setan Merah semakin mematikan.

Ketika dimintai komentarnya mengenai potensi duet ini, Fernandes mengaku antusias. “Saya rasa semua orang antusias melihat Paul Pogba bermain lagi,” ujar Fernandes kepada talkSPORT.

Fernandes mengaku bahwa ia sudah tidak sabar untuk bermain bersama Pogba di lini tengah MU.

Ia menilai sang gelandang adalah pemain yang luar biasa bagus sehingga ia yakin Pogba bisa berkontribusi besar untuk United.

“Dia [Pogba] sudah lama sekali absen akibat cedera dan saya rasa akan sangat luar biasa jika saya bisa bermain dengannya.”

Baca Juga : Mau Ciro Immobile, MU Harus Bayar Segini

Fernandes juga percaya bahwa Pogba adalah pemain yang krusial untuk kesuksesan MU musim ini.

Ia menilai bersama Pogba, MU bisa meraih hal-hal yang luar biasa di masa depan.

“Kami memiliki banyak pemain yang bagus, dan yang terpenting adalah hasil bagi Manchester United. Semua orang pasti ingin memainkan pemain terbaiknya dan Pogba adalah salah satu pemain terbaik kami.” ia menandaskan.

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Pogba kemungkinan besar tidak akan menjadi starter saat laga melawan Tottenham.

Sang gelandang disebut bakal masuk sebagai pemain cadangan di laga tersebut.