Diincar Duo Manchester, Benfica Pasang Harga Selangit untuk Ruben Dias

Diincar Duo Manchester, Benfica Pasang Harga Selangit untuk Ruben Dias

Diincar Duo Manchester, Benfica Pasang Harga Selangit untuk Ruben Dias

Berita Bola, Harapan Manchester City dan Manchester United untuk mendapatkan jasa Ruben Dias nampaknya akan pupus. Benfica selaku pemilik sang bek diberitakan mematok harga yang sangat tinggi untuk jasa sang bek.

Dias adalah pemain jebolan akademi Benfica. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama Las Aguilas pada tahun 2018 silam dan sejak saat itu ia menjadi starter reguler di sana.

Ketangguhan Dias dalam menjaga pertahanan Benfica dilirik oleh beberapa klub top Eropa. Salah dua tim yang sangat tertarik menggunakan jasa sang bek adalah dua tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United.

Media Portugal, Record, mengklaim bahwa kedua raksasa Inggris itu nampaknya tidak akan mendapatkan jasa Dias di musim panas nanti. Pasalnya Benfica mematok harga yang sangat tinggi untuk jasanya.

Menurut laporan tersebut, Benfica menyadari ketertarikan duo Manchester tersebut. Untuk itu mereka mencoba untuk menghalau minat kedua tim tersebut.

Cara yang digunakan Benfica adalah mematok harga yang tinggi untuk transfer Dias. Raksasa Portugal itu diberitakan mematok mahar transfer sebesar 100 juta Euro untuk jasa bek Timnas Portugal tersebut.

Baca Juga : Tanpa Jurgen Klopp, Liverpool Masih Jadi Tim Pesakitan

Mereka menilai harga itu layak disematkan pada sosok Dias karena bakatnya yang besar, selain itu Dias juga masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Menurut laporan tersebut, baik MU dan City mulai mundur perlahan setelah mengetahui mahar transfer sang bek.

Kedua tim diberitakan tidak sanggup membayar mahar semahal itu. Pasalnya saat ini keuangan mereka terganggu akibat pandemi virus corona.

Itulah mengapa kedua tim asal kota Manchester itu memilih mencari opsi lain di musim panas nanti.

Menurut rumor yang beredar, Manchester City saat ini tengah mencoba untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Sementara Manchester United mencoba untuk menggaet Kalidou Koulibaly dari Napoli.