Dua Tahun Berlalu, Real Madrid Ternyata Belum Move On dari Cristiano Ronaldo

Dua Tahun Berlalu, Real Madrid Ternyata Belum Move On dari Cristiano Ronaldo

Dua Tahun Berlalu, Real Madrid Ternyata Belum Move On dari Cristiano Ronaldo

Berita Bola, Sebuah pengakuan dibuat oleh Luka Modric. Gelandang Real Madrid itu mengakui bahwa timnya hingga hari ini masih merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo bisa dikatakan menjadi pemain paling krusial di skuat Real Madrid. Ia konsisten mencetak gol demi gol semenjak tiba di Bernabeu di tahun 2009 silam dan membantu El Real memenangkan banyak sekali trofi juara.

Namun pada tahun 2018 silam, Ronaldo memilih untuk membuka lembaran baru dalam karirnya. Penyerang asal Portugal itu memutuskan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Modric mengakui kepergian Ronaldo masih menyisakan lubang di skuat Real Madrid saat ini. “Secara kemampuan, dia [Ronaldo] adalah salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Modric kepada Gazzetta Dello Sport.

Modric menyebut bahwa meski Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid dua tahun yang lalu, kehadiranny masih dirindukan di skuat El Real.

Ia menyebut bahwa salah satu yang paling dirindukan timnya dari sosok 34 tahun itu adalah mentalitas juaranya yang terus mendorong El Real.

Baca Juga : Tekad Diogo Dalot: Buat Ole Gunnar Solskjaer Sakit Kepala

“Kami benar-benar merindukan gol-golnya dan juga karakternya yang luar biasa di Real. Cristiano selalu ingin menang, ia selalu memotivasi kami dan membuat kami bereaksi.”

Selain memiliki kemampuan yang luar biasa, Modric menyebut ada satu aspek lagi yang membuat Ronaldo begitu dirindukan di Real Madrid.

Modric menyebut Ronaldo memiliki hati yang mulia sehingga kebaikan hatinya itu juga membuat skuat El Real rindu pada dirinya.

“Sebagai seorang pribadi, saya merasa ia layak diberi nilai 10. Ia selalu memiliki hati yang baik dan selalu siap membantu mereka yang membutuhkan.” ujarnya.

Setelah pindah ke Juventus, Ronaldo kini menjelma menjadi bitnang baru di Turin.

Yang terbaru, ia membantu Si Nyonya Tua lolos ke Final Coppa Italia yang akan digelar pada tengah pekan nanti.