Terus Berulah, Jack Grealish Bisa Buat MU Ilfil

Terus Berulah, Jack Grealish Bisa Buat MU Ilfil

Terus Berulah, Jack Grealish Bisa Buat MU Ilfil

Berita Bola, Sebuah peringatan diberikan Stan Collymore kepada Jack Grealish. Ia menyebut pemain Aston Villa itu harus mulai menjaga sikapnya jika ia ingin pindah ke klub besar seperti Manchester United musim depan.

Grealish diyakini menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Ia diminati klub seperti Manchester United setelah ia tampil dengan mengesankan bersama Aston Villa musim ini.

Namun beberapa pekan yang lalu, Grealish membuat onar. Ia ketahuan melanggar aturan lockdown untuk berpesta bersama teman-temannya. Ia bahkan mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk sehingga ia menabrak dua mobil di tempat parkir.

Collymore menilai tindakan-tindakan seperti ini bisa membuat tim-tim peminat Grealish ilfil terhadap sang playmaker. “Sebagai sosok yang lebih tua, para pemain-pemain harus lebih mengawasi pemain-pemain junior mereka dan memperingatkan mereka jika mereka berbuat kesalahan,” beber Collymore kepada SirusXM.

Sebagai mantan pemain Aston Villa, Collymore turut mengawasi situasi Grealish. Ia mengaku menegur juniornya itu dengan cukup keras saat ia ketahuan melanggar aturan lockdown.

“Saya memperingatkan Jack Grealish baru-baru ini. Saya mengirimkannya email yang panjang ketika ia pergi berpesta. Saya mengatakn bahwa ia harus memperbaiki kelakuannya. Saya berkata ‘Kamu dikelilingi orang-orang baik di sekitarmu, dan kamu telah mengecewakan mereka. Namun ini saatnya kamu kembali ke jalan yang benar.”

Baca Juga : Dennis Bergkamp Sebut Arsene Wenger Penyebab Merosotnya Performa Arsenal, Kok Bisa?

“Seperti sebuah resep obat, ia melakukan semua yang saya perintahkan. Dia membuat donasi yang besar untuk rumah sakit setempat dan ia sudah dimaafkan atas kelakuannya itu.”

Collymore mengakui bahwa tindakan-tindakan indispliner seperti yang dilakukan Grealish bisa membahayakan masa depannya.

Ia menilai klub-klub besar tidak akan mau merekrut pemain-pemain indisipliner seperti Grealish, sehingga ia harus mulai bisa menjaga sikapnya.

“Saat ini ia diincar oleh Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Jika ia terus melakukan kesalahn seperti ini, maka mereka tidak akan tertarik merekrutnya.”

Menurut laporan yang beredar, Aston Villa sudah bersiap berpisah dengan Grealish di musim panas nanti.

Sang playmaker akan dijual di kisaran angka 70 juta pounds.