Adu Tajam Jamie Vardy dan Marcus Rashford Pada Laga Leicester vs Manchester United

Adu Tajam Jamie Vardy dan Marcus Rashford Pada Laga Leicester vs Manchester United

Adu Tajam Jamie Vardy dan Marcus Rashford Pada Laga Leicester vs Manchester United

Berita Bola, Laga seru terjadi pada pekan ke-38 Premier League 2019/2020 antara Leicester City vs Manchester United. Duel ini bakal digelar di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Kedua tim kini tengah bersaing untuk masuk keempat besar klasemen akhir. Dengan berada di empat besar, maka mereka akan berlaga di Liga Champions. Dua tempat sudah disegel Liverpool dan Manchester City.

United untuk sementara berada di posisi ketiga, dengan 63 poin. Leicester berada di posisi kelima dengan 62 poin. Sedangkan, di posisi ketiga, ada Chelsea yang meraih 63 poin tetapi kalah selisih gol dari United.

Posisi klasemen itulah yang membuat duel Leicester vs Manchester United bakal sangat penting. Pada waktu yang sama, Chelsea akan menjamu Wolves di Stamford Brigde. Wolves kini berjuang untuk zona Liga Europa.

Dua pemain yang menjadi sorotan pada laga Leicester vs Manchester United adalah Jamie Vardy dan Marcus Rashford. Sebab, mereka kini tengah berada dalam momen terbaik dan menjadi mesin gol andalan bagi klubnya masing-masing.

Jamie Vardy mencetak 23 gol di Premier League. Untuk sementara, dia memimpin daftar top skor Premier League. Jamie Vardy unggul dua gol dari Danny Ings, tiga gol dari Pierre-Emerick Aubameyang, dan empat gol dari Mohamed Salah dan Raheem Sterling.

Pemain 33 tahun juga mencetak dua gol dalam empat laga terakhir melawan Manchester United.

Baca Juga : Demi Kebaikannya, Jack Grealish Diminta Gabung Manchester United

Di sisi lain, United punya Marcus Rashford. Pemain berusia 22 tahun kini menapaki musim terbaiknya. Marcus Rashford telah mencetak 17 gol di Premier League. Ini adalah rekor terbaiknya.

Penyerang timnas Inggris juga punya catatan bagus pada dua laga terakhir melawan Leicester. Rashford selalu mencetak gol dan memastikan United menang dengan skor 1-0 atas The Foxes pada dua laga terakhir.

Pemain Pendukung

Jamie Vardy punya sederet pemain yang ada di belakangnya. Harvey Barnes menjadi pendukung utama dengan kemampuannya di sisi sayap. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah mencetak delapan assist bagi Leicester pada musim 2019/2020.

Selain itu, ada juga sosok Youri Tielemans. Gelandang asal Belgia tersebut telah mencetak enam assist di Premier League. Selain itu, masih ada nama Ayoze Perez yang punya catatan empat assist.

Di sisi lain, United juga punya banyak nama yang beken sebagai pendukung Marcus Rashford. Anthony Martial telah lama menjadi patner ideal bagi Rashford. Selain itu, ada nama Bruno Fernandes yang tampil sangat bagus.

Bruno Fernandes bisa menjadi sosok yang menentukan di lini tengah United. Umpan-umpannya bisa memudahkan Rashford membobol gawang Leicester.