Demi Kebaikannya, Jack Grealish Diminta Gabung Manchester United

Demi Kebaikannya, Jack Grealish Diminta Gabung Manchester United

Demi Kebaikannya, Jack Grealish Diminta Gabung Manchester United

Berita Bola, Sebuah dukungan diberikan Gabriel Agbonlahor kepada Jack Grealish. Ia menilai sang playmaker harus berani pindah dari Aston Villa ke Manchester United di musim panas nanti.

Grealish bisa dikatakan adalah salah satu pemain terbaik Aston Villa musim ini. Ia memberikan kontribusi yang besar di lini serang The Villans musim ini.

Saat ini beredar rumor bahwa Grealish akan cabut dari Villa Park. Ia diberitakan tengah diincar oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Agbonlahor pribadi mendukung jika Grealish pindah klub. “Kita semua tahu bahwa para fans tidak mau kehilangan para pemain terbaik mereka,” buka Agbonlahor kepada talkSPORT.

Tugas Akhir

Agbonlahor percaya bahwa Grealish bisa direlakan pergi di musim panas nanti. Asalkan ia bisa memastikan The Villans selamat dari jurang degradasi musim ini.

“Sebagai seorang fans Villa, saya akan merestuinya pergi. Asalkan dia bisa membawa tim ini bertahan di Premier League musim depan.”

“Ia harus pindah ke klub yang bisa memberikannya kesempatan bermain di Liga Champions dan juga kesempatan bermain dengan bintang-bintang elit.”

Baca Juga : Chelsea Siap Saingi Man City untuk Transfer Jose Gimenez

Opsi Menarik

Agbonlahor percaya ada dua klub yang bisa memberikan itu pada Villa di musim panas nanti. Salah satunya adalah klub yang kerap dihubungkan dengannya, Manchester United.

“Dia saat ini diminati oleh beberapa klub. Ada tim-tim seperti Manchester United atau Tottenham yang tertarik untuk mendatangkannya.”

“Jika bergabung dengan klub-klub itu, ia bisa bermain di Liga Champions dan berkesempatan untuk mendapatkan trofi juara. Ia juga berpeluang lebih besar untuk masuk ke Timnas Inggris.” ujarnya.

Harga Mahal

Manchester United sejauh ini digosipkan agak kesulitan untuk mengamankan jasa Grealish.

Pasalnya Aston Villa mematok harga yang cukup mahal untuknya, yaitu 80 juta Pounds.