5 Pemain yang Diprediksi Bakal Bersinar di Premier League Musim Ini

5 Pemain yang Diprediksi Bakal Bersinar di Premier League Musim Ini

5 Pemain yang Diprediksi Bakal Bersinar di Premier League Musim Ini

Berita Bola, Hampir semua Big six atau enam tim elite Premier League melakukan pembenahan menjelang musim 2020/2021. Tujuannya jelas, mereka ingin meraih hasil yang bagus pada musim depan.

Andaipun tidak juara, setidaknya anggota big six berupaya untuk finis empat besar atau menggaransi mentas di Liga Champions musim depan.

Beberapa musim terakhir, persaingan untuk finis empat besar memang begitu ramai. Untuk merealisasikan target tersebut, tentu semua tim butuh performa mengkilap dan terutama konsisten.

Berikut mengutip dari Sportskeeda, ada 5 pemain yang diprediksi bakal tampil mengkilap di Premier League 2020/2021:

Baca Juga : Debut Istimewa Gabriel Magalhaes dan Willian Bersama Arsenal

1. Anthony Martial (Manchester United)

Musim lalu, Anthony Martial akhirnya menunjukkan dirinya memang pantas jadi andalan Manchester United. Lewat torehan 17 gol dan tujuh assists, musim ini, ia punya kesempatan besar untuk melanjutkan tren positif.

2. Phil Foden (Manchester City)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mendeskripsikan Phil Foden sebagai pemain paling bertalenta yang pernah ia lihat. Sebuah pujian fantastis mengingat Pep Guardiola pernah bekerja sama dengan Lionel Messi. Musim ini, Phil Foden diplot sebagai pengganti David Silva. Tim menaruh ekspektasi besar terhadapnya.

3. Mason Greenwood (Manchester United)

Striker legendaris Inggris, Alan Shearer pernah mengatakan Mason Greenwood adalah pemain yang punya potensi memecahkan rekor golnya di Premier League. Tidak berlebihan rasanya. Mengingat ia masih berusia muda dan sudah bisa bersaing pada level tertinggi.

4. Nicolas Pepe (Arsenal)

Didatangkan Arsenal dengan harga mahal, 72 juta paun. Tapi ekspektasi tinggi terhadap Nicolas Pepe membuatnya dirinya terbebani dan tampil tidak sesuai harapan. Hanya saja pada Liga Inggris 2020/2021, ia diprediksi bisa menjulang bersama Mikel Arteta sebagai pelatih.