Chelsea Punya ‘Pembunuh Berdarah Dingin’, Namanya Timo Werner

Chelsea Punya ‘Pembunuh Berdarah Dingin’, Namanya Timo Werner

Chelsea Punya 'Pembunuh Berdarah Dingin', Namanya Timo Werner

Berita Bola, Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink memuji perekrutan Timo Werner. Ia menilai striker asal Jerman ini bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi Chelsea.

Pada musim panas ini, Chelsea memutuskan untuk membeli striker baru. Mereka mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig dengan mahar 54 juta Euro.

Ada banyak ekspektasi pada striker Timnas Jerman ini. Maklum, musim lalu ia menunjukkan performa yang sangat apik bersama RB Leipzig.

Hasselbaink mengaku sangat terkesan melihat aksi sang striker. “Werner sangat tenang saat berada di depan gawang,” ujar Hasselbaink kepada laman resmi Chelsea.

Pembunuh Berdarah Dingin

Hasselbaink optimistis bahwa Werner bakal jadi predator haus gol selama memperkuat Chelsea.

“Dia pembunuh berdarah dingin. Dia memiliki banyak bakat alami yang tidak bisa anda ajarkan kepada seorang striker, seperti ketenangan dan juga insting membunuh.”

“Dia adalah pembelian yang sangat bagus. Werner memberikan ketajaman ekstra bagi Chelsea di depan gawang. Saya tidak sabar melihatnya bermain.”

Jadi Pembeda

Baca Juga : 5 Pemain yang Diprediksi Bakal Bersinar di Premier League Musim Ini

Hasselbaink juga menilai bahwa striker 23 tahun itu bakal menjadi pembeda bagi Chelsea, terutama di saat-saat yang sulit.

“Werner memiliki kemampuan untuk mengubah keadaan ketika segalanya berjalan sulit. Ia bisa mencetak gol yang penting dan itulah yang dibutuhkan tim seperti Chelsea.”

“Dia sudah membuktikan kualitasnya di Bundesliga, dan saya yakin ia akan melakukan hal yang sama di Premier League. Ia adalah talenta yang menarik dan saya menilainya dengan sangat tinggi.” ujarnya.

Laga Debut

Werner berpotensi menjalani debutnya dini hari nanti.

Chelsea dijadwalkan menghadapi Brighton di pekan pertama EPL.