Disia-siakan MU, Jose Mourinho Siap Selamatkan Karier Jesse Lingard

Disia-siakan MU, Jose Mourinho Siap Selamatkan Karier Jesse Lingard

Disia-siakan MU, Jose Mourinho Siap Selamatkan Karier Jesse Lingard

Berita Bola, Manajer Tottenham, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Manchester United, Jesse Lingard.

Lingard merupakan produk asli akademi Manchester United. Sejak menembus tim utama pada 2011 silam, pemain 27 tahun itu hingga kini sudah tampil sebanyak 207 kali berseragam Setan Merah.

Lingard pun mengalami naik turun performa. Bahkan, dalam dua musim belakangan ia akrab dengan kritik tajam dari berbagai pihak yang dialamatkan padanya.

Ketertarikan Tottenham

Kini seperti dilansir Daily Star, Mourinho menginstruksikan klubnya untuk coba menggaet Lingard dari Manchester United pada musim panas ini.

Baca Juga : 5 Pemain Kunci Manchester United untuk Menggilas Crystal Palace

Tak seperti di era Ole Gunnar Solskjaer, Lingard cukup sering mendapat kesempatan bermain kala United masih dibesut Mourinho.

Manchester United sendiri memang berencana melepas beberapa pemainnya pada musim panas ini, salah satunya diklaim adalah Lingard yang dihargai sekitar 30 juta poundsterling.

Keresahan Lingard

Lingard kini diklaim semakin tidak betah berada di Manchester United karena tak dimasukkan Solskjaer dalam skuad untuk laga menghadapi Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Lingard tercatat tak pernah lagi menjadi starter dalam laga Premier League bagi Manchester United sejak Januari 2020 lalu.