Main di Premier League, Timo Werner Kaget Bertemu Bek-Bek Raksasa

Main di Premier League, Timo Werner Kaget Bertemu Bek-Bek Raksasa

Main di Premier League, Timo Werner Kaget Bertemu Bek-Bek Raksasa

Berita Bola, Striker anyar Chelsea Timo Werner mengakui ia terkejut bermain di Premier League karena di kompetisi ini ia bertemu dengan para bek yang memiliki postur tubuh begitu besar bak raksasa.

Werner mengawali karir sepak bolanya di Jerman sejak tahun 2013 silam. Di sana ia bermain untuk Stuttgart dan RB Leipzig.

Ia juga menjadi penggawa timnas Jerman di level internasional. Ia baru pindah ke Chelsea pada musim panas 2020 ini.

Werner pun sudah menjalani laga perdananya di Premier League bersama dengan Chelsea. Tim pertama yang dihadapinya adalah Brighton. Tim ini juga sebelumnya pernah dihadapinya di masa pra musim di laga uji coba.

Kagetnya Werner

Chelsea menjadikan Timo Werner sebagai penyerang utamanya sejak menit pertama melawan Brighton di

Amex Stadium. Ia akhirnya membantu timnya menang dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, ada komentar menarik yang terucap dari mulut striker 24 tahun itu. Ia mengaku terkejut melihat betapa besarnya bek-bek di Premier League.

Hal ini sebelumnya tak pernah ia temui saat ia bermain di Bundesliga Jerman.

Baca juga : Chelsea Punya ‘Pembunuh Berdarah Dingin’, Namanya Timo Werner

“Ya, Premier League adalah sepak bola yang berbeda karena saya pikir para pemain bertahannya … Saya tidak pernah bermain melawan tiga pemain bertahan yang setinggi ini, pemain bertahan yang sangat besar,” ucapnya seperti dilansir Sportbible.

Menyenangkan

Namun demikian, Timo Werner mengaku ia tidak merasa terintimidasi. Ia mengaku malah menikmati pengalaman barunya ini.

“Tapi permainan itu, bagi saya, membuatnya sangat menyenangkan. Terutama di babak pertama, saya memiliki banyak ruang di mana saya bisa berlari,” tutur Werner.

Di pertandingan Brighton vs Chelsea itu, Timo Werner memang tak mencetak gol. Namun ia berhasil memancing bek lawan melakukan pelanggaran di awal babak pertama yang menghasilkan penalti bagi The Blues dan dieksekusi dengan sempurna oleh Jorginho.